Banyak Software terbaru di sini

Minggu, 15 Juli 2012

Boyband WTF !


Korban Pesugihan Boyband
Hari ini, Senin !^ July yang semua orang tau ini hari senin biasa, apalagi buat jomblo ngenes yang ulang taun sekarang, paling cuma bisa di gepyokin sama telor dan disiram aer comberan. Tapi hari ini adalah hari yang musti bikin galau para tikus, bukannya tikus makan sabun tapi ini tikus makan duit, kalian tau apaa? Ayo tanyakan pada Dora !
Yap bener sekarang adalah hari Anti Korupsi (berhasil..berhasil.. horeee!). Niatnya si emang mau nulis topik tentang korupsi di Indonesia, tapi ini materi terlalu berat, gue nggak punya pandangan politik yang bagus dan gue sering remidi kalo ulangan PKN.
Jadi daripada munafik dan nggak nyambung, gue mau mengupas (kulit jeruk) tuntas fenomena maraknya cowok-cowok tomboy yang jingkrak-jingkrak kaya lagi senam SKJ.
BOYBAND, yang artinya dalam kamus besar Indonesia adalah kumpulan penyanyi yang isinya cowok-cowok, tapi apa kenyataanya ? Kenyataanya yang ada malah kumpulan cowok yang feminim pake baju rompi kaya tukang parkir. Nggak tau apa tujuan mereka, mungkin nggak PD kali ya kalo nyanyi sendiri-sendiri ? Atau mereka kalah sengketa lahan parkir buat dijadiin mall ? Atau juga karena trauma nonton Jack Ass 3d ? Entah lah, itu bukan urusan gue, bukan urusan emak gue.
SM*SH “Seven Man ASS Seven Hero”, gue heran kenapa mereka menamakan diri mereka “Hero = Pahlawan”. Apa yang udah mereka lakuin, hingga bisa di panggil pahlawan ? Apakah mereka udah pake sempak diluar kaya superman ? Apakah mereka udah pernah nusuk penjajah pake bambu runcing ? Apakah mereka udah pernah bantu ngelahirin kucing ? Tapi entah kenapa mereka bisa sepopuler itu, dan di gilai banyak cewek. Iya emang gue akuin (dengan menyebut naudzubillahmindzalik) mungkin wajah mereka ganteng dan unyu. Tapi gue tetep nggak terima aja, cuma dengan modal kayak gitu bisa ngebuat gue sama adek gue rebutan remot TV gara-gara adek gue pengen liat boyband. Adek gue adalah bocah 9 tahun kelas 4 SD yang biasanya ngompor-ngomporin ibu kalo lagi marah ke gue gara-gara gue lupa angkat jemuran. Tapi sekarang dia udah kena sindrom boyband akut, dia mulai menyimpan lagu-lagu boyband di hp ibu dan menjadikan nada sms. Ini sempat membuat malu ibu gue pas lagi ngajar di kelas tiba-tiba hp berbunyi dengan lagu I HEART YOU yang kemudian di ceritakan ke ayah dan gue. Emang lucu sih tapi Ini sudah keterlaluan bung, mereka telah menghancurkan ke harmonisan rumah tangga, merusak moral anak bangsa, dan merubah nenek-nenek menjadi ABG tua. Gue masih bisa maklum kalo boyband luar negeri kaya westlife, tapi ini nggak bisa di biarin. Gue nggak mau nunggu sampe gue upil-upilan sama adek gue rebutan remot TV, sampe ibu gue dikira guru aneh fansnya boyband yang punya poster morgan smash telanjang dikamarnya, dan sampe foto Anton di postingan sebelumnya kalah unyu dan populer sama boyband.
Intinya gue benci sama yang namanya boyband di Indonesia, gue benci sama emaknya boyband yang udah ngelahirin mereka, serta gue benci sama kalian yang liat boyband di TV terus banting remot dan ganti channel, padahal habis itu masuk kamar dan cium-cium fotonya Bisma.
SEKIAN
Eh.. tapi..  
Tanpa disadari gue baru ngerasa dilemanya nulis sendiri, tanpa bantuan 2 bocah bandot ini. Biasanya gue nulis dan Wildan nambahin cerita dikit-dikit tapi dia lagi sibuk smsan PDKT sama cewek nggak jelas idamannya. Sedangkan Anton, sedangkan Anton. .  . (nada meninggi) kerjaanya apa coba ? Duduk, SMSan, ngerokok (gak apa-apa kalo rokoknya sendiri, rokok gue diembat tanpa rasa berdosa kaya udah ngehamilin kucing jalanan). Anton itu TTM kita, Teman Tapi Morotin. Morotin duit gue, morotin pulsa gue, morotin kolor gue. Tapi nggak apa-apa lah, mungkin dia lagi nggak punya inspirasi, nggak punya kontrasepsi. Dan ia berjanji, bahwa suatu saat nanti (nggak tau kapan) ia akan menulis sebuah cerita, cerita percintaannya. Dari nge date pertamanya sama cewek yang kaya emak-emak, sampai dia move on dari cewek berkerudung yang ia domba-dombakan. Yaaaah kita tunggu dan buktiin omongannya aja. Kalo dalam tiga hari ini dia kagak nulis-nulis, gue udah nyiapin sempak bosok cap elang buat dijejelin kemulutnya.

6 komentar:

Saran Dan Komentar Anda Sangat Saya Butuhkan,