Banyak Software terbaru di sini

Rabu, 04 April 2012

10 Tips Memprogram Pikiran Alam Bawah Sadar

Tips Memprogram Alam Bawah Sadar
Memprogram pikiran alam bawah sadar memerlukan beberapa cara yang akan membantu anda menjadi lebih baik dalam menciptakan kondisi pikiran dan tindakan yang lebih positif. Ada beberapa tips dalam program pikiran alam bawah sadar yaitu :

1. Kontrol segala sesuatu yang memasuki pikiran Anda.
Ketahuilah bahwa semua yang anda lihat, dengar dan merasakan langsung masuk ke pikiran bawah sadar Anda dan Anda harus mengelola informasi yang mungkin masuk Hilangkan informasi negatif sebanyak yang Anda bisa dengan membatasi jumlah berita yang Anda baca, berhenti melihat film kekerasan, baca saja informasi yang positif . Informasi positif yang mengalir ke dalam pikiran Anda dan bawah sadar Anda secara alami akan menjadi lebih positif. 

2. Berbicara dengan baik kepada diri sendiri.
Ketika Anda melihat di cermin apakah Anda seperti apa you8 lihat? Apakah Anda pujian Anda pada atribut Anda yang paling menonjol? Menghentikan semua pembicaraan negatif untuk diri sendiri segera. Anda adalah ciptaan Allah yang sempurna dan Anda memiliki sifat-sifat indah yang perlu mengakui. Ingatkan diri Anda mata besar atau senyum kemenangan Anda - apa pun yang membuat Anda berbeda dari orang lain dengan cara yang positif. Bawah sadar Anda akan berterima kasih.

3. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang positif.
Orang-orang negatif dengan cepat dapat menyebabkan pikiran negatif. Pastikan kelompok teman dan orang-orang yang mencintai dan mengagumi Anda adalah orang yang hebat untuk Anda. Menghilangkan waktu yang dihabiskan dengan siapa pun yang membawa Anda menjadi gagal. Anda tidak mampu memprogram  pikiran bawah sadar Anda hanya untuk mempertahankan persahabatan yang negatif.

4. Gunakan afirmasi untuk keuntungan Anda dan waktu optimal ke dalam pikiran bawah sadar Anda
Segera setelah bangun dan segera setelah tidur adalah saat ketika pikiran sadar dan bawah sadar Anda yang terbaik.  Gunakan afirmasi positif pada saat-saat  super-program alam bawah sadar. Beberapa contoh afirmasi positif adalah:
  • Saya memiliki daya kreatif yang mewujudkan semua keinginan saya.
  • Uang adalah teman saya. Saya punya banyak uang.
  • Aku bebas mengekspresikan kreativitas.

5. Bersyukurlah.
Oprah Winfrey telah melakukan pekerjaan luar biasa mengingatkan kita semua betapa pentingnya untuk memiliki rasa syukur dalam hidup kita. Memiliki rasa syukur memungkinkan kita untuk menyadari anugrah  yang sudah kita miliki dan membuat kita terbuka untuk menerima lebih banyak. Buatlah daftar segala sesuatu yang Anda syukuri dan tingkatkan daftar ini seiring waktu. Pikiran bawah sadar Anda perlu tahu apa yang Anda syukuri sehingga dapat mewujudkan lebih banyak  untuk Anda.

6. Kelola waktu Anda.
Ada dua puluh empat jam dalam sehari untuk semua orang. Orang kaya dan miskin semua memiliki jumlah waktu yang sama - perbedaannya adalah dalam cara mereka menggunakan waktu mereka. Pada hari pertama setiap  bulan, rencanakan apa yang ingin Anda capai. Pada awal setiap minggu, membuat daftar yang mendukung rencana Anda bersama dengan semua tugas-tugas yang diperlukan. Harian,  membuat daftar tugas untuk mencapai semua yang tersebut di atas. Pikiran bawah sadar Anda perlu melihat semua prestasi kecil yang diperlukan untuk perkembangan lanjutan.

7. Kelilingi diri Anda dengan hal-hal favorit Anda.
Mulailah hari ini menempatkan hal-hal favorit Anda dalam tampilan penuh di rumah Anda. Apakah itu  foto keluarga, cerita perjalanan Anda atau memorabilia olahraga. Anda harus benar-benar nyaman di rumah dan pikiran bawah sadar Anda akan mendapatkan keuntungan baru.  Anda merasa nyaman dan kedamaian  akan Anda miliki di rumah ketika Anda memiliki hal-hal favorit di sekitar Anda.
8. Sisihkan waktu untuk Anda.
Setiap orang membutuhkan waktu untuk bercermin. Apakah Anda berdoa, bermeditasi, berlatih yoga, atau hanya membaca informasi positif. Sisihkan satu jam setiap hari untuk diri sendiri. Pikiran bawah sadar Anda perlu tahu betapa pentingnya Anda. Banyak yang percaya tidak ada jam gratis dalam sehari untuk diri mereka sendiri. Apakah Anda harus bangun satu jam lebih awal atau tidur satu jam kemudian setelah satu jam yang merupakan cara penting untuk menjernihkan pikiran dan membuka diri untuk kemungkinan pikiran bawah sadar Anda dapat menerima.

9. Jadilah orang yang Anda kagumi.
Buatlah daftar yang paling Anda kagumi pada orang lain dan memasukkan ini ke dalam hidup Anda sendiri - satu per satu. Setelah Anda mulai mengagumi diri sendiri, pikiran bawah sadar Anda akan memiliki pendapat yang lebih tinggi dari Anda juga.

10. Pertahankan semangat.
Jangan biarkan tekanan setiap hari membawa Anda down. Tinggalkan hal negatif dari kehidupan yang bisa menjadi buruk sehingga mempengaruhi pikiran bawah sadar Anda. Menjaga semangat yang positif akan membuat pikiran bawah sadar

12 komentar:

Saran Dan Komentar Anda Sangat Saya Butuhkan,