Banyak Software terbaru di sini

Jumat, 08 Juni 2012

Thirteen Biography


Biar baru mulai aktif latihan setahun lalu. Thirteen udah menjelma menjadi salah satu band Jakarta yang kencang diomongin dan selalu diburu gigs-nya.
Band asal Jakarta ini emang belum lama terbentuk. Tapi soal jam terbang nggak usah diraguin lagi. Udah banyak gigs yang mereka jelajahi dan nggak ada cerita tuh mereka kaku di panggung. Band ini digawangi oleh enam orang cowok yaitu Raynard (vokal), Bobond (gitar), Echa (gitar), Ruday (keyboard), Dicky Dukun (bass), dan Adit Maman (drum) ini beneran lagi kenceng di kancah metal lokal.
Dengan berbekal lagu-lagu metal ekperimental, begitu mereka menyebutnya,terciptalah album bertajuk It’s All About Party Music and Friendship yang bulan Juni lalu resmi mereka lempar ke pasaran.
Singel andalannya adalah Cherry Pettite Rasberry. Lagu ini sukses membakar Spazio di Pim 2, pertengahan bulan Juli kemarin, saat mereka menggelar launching album. Nama Thirteen sendiri mereka ambil karena mereka percaya angka sial tersebut bakalan mereka jadikan sebuah keberuntungan. We’ll see..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Dan Komentar Anda Sangat Saya Butuhkan,