Banyak Software terbaru di sini

Jumat, 08 Juni 2012

BIOGRAFI Bring Me The Horizon



Bring Me the Horizon (atau sering BMTH sebagaimana dimaksud) adalah sebuah deathcore band dari Sheffield, Yorkshire. Band ini dibentuk pada tahun 2004 dari anggota band lainnya di dalam area lokal. [1] Mereka telah memasukkan unsur-unsur death metal dan metalcore di musik mereka, yang mengakibatkan genrenya terbaik digambarkan sebagai suara deathcore ke dalam album perdana mereka " Count Your Blessings "yang dirilis 30 Oktober 2006.

Mereka saat ini menandatangani kontrak dengan label Visible Noise Records, tapi pada awalnya masuk ke label rekaman Thirty Days of Night Records. Mereka juga band pertama yang akan ditandatangani sesuai dengan label. Mereka telah melakukan tur di masa lalu dengan band-band seperti Lostprophets (judul), The Blackout; Killswitch Engage (judul) dan The Haunted. Mereka melakukan tur headlining di Inggris selama bulan Maret dan April dengan sekarang mati Metalcore band saya Tewas Prom Queen.

Mereka juga dikonfirmasi untuk dapat bermain Download Festival 2007 di bulan Juni juga dengan Iron Maiden, Slayer dan lain-lain.

Oli Sykes dan Matt Nicholls yang menjadi vegetarian dan membuat ini terkenal. Mereka bergabung dalam kampanye PETA terhadap KFC.

Dalam keadaan mabuk Oli Sykes Kerrang pernah mengatakan kepada seorang wartawan bahwa "kita [Bring Me the Horizon] adalah over-rated, EP kami sial, dan hanya anak-anak seperti kita karena saya [Oli's] rambut"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Dan Komentar Anda Sangat Saya Butuhkan,