Banyak Software terbaru di sini

Jumat, 08 Juni 2012

SMS GRATIS SEMUA OPERATOR juni 2012.

SMS Gratis Semua Operator 2012

by MR. GPRS ™ on 02:23 PM, 28-May-12

Category: Trik Lainnya

Selamat Pagi, siang, sore, malam dimanapun kalian berada semoga tetap sehat wal afiat wink
Sebenarnya sih ini bukan trik tapi hanya sebuah portal biggrin sebuah portal SMS Gratis yang memungkinkan kalian untuk berkirim SMS sepuasnya tanpa dipungut biaya sepeserpun.
Portal ini baru saja beberapa hari lalu selesai di uji coba dan sekarang siap diluncurkanbiggrin. Pengiriman SMS nya sangat cepat dan juga dilengkapi Inbox, kalian bisa ngecek SMS balasan dari orang yang kalian kirimi SMS tadi.

Portal SMS Gratis ini tidak menggunakan JavaScript dan iframe sehingga sangat mudah digunakan oleh internet ponsel. Bagi pengguna Opera Mini, kalian tidak perlu menghafal nomor yang ingin di kirimi SMS, karena pada input nomor hp mendukung penjelajahan kontak. Cukup tekan Cari, maka kalian akan diarahkan ke kontak HP untuk mencari nomor yang ingin di SMSi.
Dan yang pasti semua halaman yang ada disana bisa kalian miliki, logo dan link nya bisa kalian ganti dengan logo dan link milik kalian. Mantep kan, anggap saja milik sendiri dan silahkan sebarkan di blog atau web atau wap kalian wink.

Nah, jika kalian ingin melihat nya, silahkan saja klik http://smsin.tk . untuk merubah link dan logo nya dengan milik kalian, silahkan klik "jadikan wap ini milikmu" wink.
Sampai berjumpa lagi di post selanjutnya semoga kita masih diberikan waktu untuk bisa bertemu kembali. Jangan lupa komentnyasob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Dan Komentar Anda Sangat Saya Butuhkan,