Banyak Software terbaru di sini

Jumat, 08 Juni 2012

PROXY BARU UNTUK INTERNET GRATIS AS FB DAN INDOSAT JUNI 2012 BONUS SESUATU

PROXY BARU UNTUK INTERNET GRATIS AS FB DAN INDOSAT JUNI 2012.

Selagi ada waktu luang nih, maklum lembur
Tadi siang sebel nya minta ampun. Tadi malam coba pindah paket ke IM3 0,1 mau cari paket yang nyaman untuk SMSan Gratis, alhamdulillah kirim 2 sms gratis 250 SMS dan gratis akses 0.facebook.com.
Kepikiran saja otak kotor mulai beraksi untuk utak atik fb zero, tapi gak nyambung nyambung, yang ada malah mahal. Tau Feed Opera kan? Bisa akses via *0 di opmin, kan cuma antara 500Bytes-1KB aja tuh, eh malah pajak nya Rp300an. Siapa yg gak galau? Terus aku mau daftar aja pake Facebook Mobile supaya murah, gak tau nya gak dibales bales, langsung aja naik darah. Karena gak ada akal lagi, aku memutuskan kembali ke Paket SOCNET dan masih tetap gak dibales. Pikirku dalam hati, "Wah, isat bener2 dah bikin paket baru, IM3 Super Galaubiggrin".....
Aku coba kontak ke 100 gak di angket, kondangan kali:p, dan aku kirim email ke icare@indosat.com dan customer_services@indosat.com eh yang ngebales malah komputer, tulisannya aneh, huruf2 gak jelas. Terpaksa deh seharian cuma bisa nikmati 0.facebook.com razzrazz, ini cerita ku.. apa ceritamu?? wkwkwk, jadi curhat nihbiggrin.
Langsung aja, udah gak punya banyak waktu nih, kerjaan numpuk. Seperti biasa, yang namanya Proxy Baru pasti fresh dan kenceng untuk internet gratis, tapi cuma untuk indosat dan as fb aja duluwink. Untuk operator lain kapan kapan jika ada waktu lagi, soal nya sekarang waktu online dikit.
Set HP
Proxy: 141.000.010.047
Port: 80
Home: port.phn.me
Nokia Java S40 seperti biasa, jika ingin bisa menikmati, download pengaturan di atas disini
Setting Handler
HTTP&SocketServer: http://m.facebook.com
ProxyType: HTTP
ProxyServer: m.facebook.com

Cukup segini aja dulu, jika ada waktu senggang, semoga bisa share dan berkunjung ke blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Dan Komentar Anda Sangat Saya Butuhkan,