Banyak Software terbaru di sini

Selasa, 03 April 2012

Untlited ( merasainya )

Aku terus merasakannya, aku juga
heran mengapa kau selalu ada.
Melihat jam dinding, kau
menjelma detik. Melihat ke jendela,
kau menjelma cahaya.
Mendengarkan musik, kau
menjelma suara. Merenung di
tengah sepi, kau menjelma denyut
nadi. Tapi, aku suka, aku suka
dengan ini semua. Kaulah yang
selalu membuatku ingin tetap hidup

terus dan terus. Ingin tetap terus
menulis dan menulis. Sampai -
sampai aku selalu merasa menjadi
huruf-huruf untuk tulisanku
sendiri. Kau tak pernah jauh dariku,
jantungku sendiri mengenalmu
sebagai debarnya. Ah sudahlah,
sebenarnya aku sedang
merindukanmu. Aku
memikirkanmu, ketika menulis ini.
Teruntukmu, Roliza Nanda Pangestika.
Sosok yang selalu ada, di setiap aku
menarik nafas.
*Diketik dengan keypad yang
tombolnya susah untuk
ditekan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Dan Komentar Anda Sangat Saya Butuhkan,