Banyak Software terbaru di sini

Selasa, 03 April 2012

Cerita GUE

Emmm , mau cerita apa yah gue.. sebenere banyak.. and topike campuran.. *hehehe*
nggak perlu kenalan lagi yah , kalian pasti udah kenal gue laaahhhh..

ahhhhaaaaaaaaaaaaaa... gue ceritain semasa gue prakerin yahh..

emmm , gini.. gue sekarang ini kan lagi prakerin , emm sebenernya seneng si.. keluar dari school.. tapi,, ada nggak enaknya juga..
gue prakerin , nggak bareng sama temen" gue , nggak asyikk kalo gue nggak ada mereka...
secara , gue itu anaknya seneng crita , ngenyekan , nggewehan , nggak bisa diem.. pokoknya kalo gue nggak bersuara nggak asyik ! *hahaha , ndopoke yakin !*


naaaahhh , tau nggak si kalian semua.. hari pertama prakerin , gue seneng banget , brangkat udah semangat banget pokoknya.. daaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnn , sampai disana..
tetereteteeeettttttt , waaahhhhh... udah pada kumpul di ruang tamu.. *halah isin aku*
sebenernya gue agak nggak enak , karna sampe disana semua pegawai kantor udah lagi kumpul... *hhssssssssszzzzzzzzzzzzz*

emm , setelah itu , gue diajak keruangan sekretariat.. dan gue + temen" gue dibagi keruangan"...
dan gue ditempatin di ruang "BID. LITBANG (STATISTIK/ MMONEV)... hmmm , ohya lupa .. kue prakerin di BAPPPEDA banjarnegara... *ndememel ketmau , tembe ngomong... ngereng* :D

emmm , disana gue 1 ruangan sama anak school lain , waaahhh.. gue harus beradaptasi lagi nihhh , cpek juga yah.. hmmmm , sabaaarrr...
setelah itu , gue kanalan sama mereka , tiba"... kalian tau nggak ?
gue mendadak KALEM ! wahwahwah... sungguh menyiksa bagi gue...
gue yang biasa "pethakilan , ngereng , ora nggenah , glewehan , ngetekan" jadi diem.. dan itu sangat , sangat , sangat hayall... weeeeeeeeeeehhhh ! *cara bahasa mbawange , REMPONG* haha , :D

halaaahhh , kalo boleh jujur , gue kesiksa banget tau nggak.. gue biasa ketawa terbahak" , sekarang ketawa gue dibatesin.. waaaaaaaaaaaaaahhhhh , nantang gelut yakin... sampe kapan terus begini
temen" yang satu ruangan sama gue , mereka kaya nggak pernah banget becanda.. seriius aja bawaannya... "ya alloh , tulungi hambamu ini yang sangat tersiksa dengan situasi ini,,," :'(

pada hari itu juga , gue nggak betah banget disitu , gue pengen cepet" pulang.. gue nggak suka sama suasana disitu.. jam lamaa banget jalannya , gue liat aja tuh jam , tp angkanya masih sama aja,,, uurrrggggghhhh... BT !
huaaaaaaahhhhh !! sampe kakpan gue terus gini..

hari kedua , gue berangkat dengan tampang biasa aja..
cuz , gue nggak semangat lagi si , temen" gue nggak sekantor sama gue , mau smsan.. takut dimarahin... kan itu termasuk penilaian..
dan , tau nggak si , sampe disana , ya ampun , sepi.. nggak ada kerjaan.. gue cuma duduk , baca" aja.. sama buka tugas yang dari guru , *banyak banget lagi*

emmmm , sebel gue ,, nggak enak banget , kue tertekan...!!
setelah itu , gue diem and duduk aja , salah satu peawai kakinya nggak sengaja kena meja , yang jelas sakit yaahhh.. hahaha , dalam hati gue , gue pinigin ketawa sekeras"nya... *hahaha* tapi sayang itu dikantor.. q cuma senyum ,*senyume keperime yah ? kayane fals banget :D*

hari ketiga , hahaha gue pake baju identitas,,, anggun banget kayaknya.. *tp gue nggak anggun sebenarnya , malah amburadul* hahaha
tapi , nggak kompak banget , dari sch gue yang pake identitas cuma gue sama temen gue doang , yang lain pake baju osis.. *lah ora bener kiye*
yah , gue cuekin aja , orang kata pembimbingnya pake baju school , ya gue ikutin aturannya...
sama kaya hari yang lain , membosankan ! gue cuma gambar" aja , nggak ada kerjaan... malah gue sempet ngantuk mau tidur...
pulang dari kantor , gue niatnya keschool mau ekstra , tapi berhubung katenek ekstrane libur , gue nongkrong aja dikantin school..
ehhh , nggak sengaja gue ketemu sama temen" gue,,, hhahaha *melepas rindu didada* (ngeekkkk , lambene ne ngomong) haha , gue disitu cuma crita" aja , lama gue nggak cerita" kaya gitu , walopun cuma 3 hari.. hehehe
sampe" ibu kantin juga ikut ketawa , saat gue and temen gue cekikikan...
hahaha , gue rasanya betah banget , ketemu sama temen gue..
tp , berhubung uda sore , ya gue pulang deehhh...
byee guys , gue pasti kangen sama "doblonganmu" hahaha ,  :D :'(

naahhh , setelah gue liat" , gue itu harus belajar beradaptsi sama orang yang mungkin beda karakternya sama gue.. dan gue harus lebih bisa ngimbangin orang lain... gue harus banyak belajar tentang karakkter orang.. dan dari situ , gue bisa tau perasaan orang lain.. *menurut gue..* (kata" sekang ngendi daen..) :p

soo , kesimpulannya "jangan anggap teman itu nggak penting , penting banget malah , kalo nggak ada mereka , kita mau ngapain lagi,, kan mereka yang tau tentang kita.. dan , belajarlah memahami karakter orang lain ya guys... okey"

salam sejati dari gue
Roliza Nanda Pangestika...

* do happy , happy , happy with friend , :) :P :D ;)

(yang gue tandain , yang gue anggap temen , and yang pernah berhubungan dengan gue *temen maksude* :) :P)
*yang nggak gue tandain , lupa fbnya apa..* hehehe
terima kasih

(jane cerita ruag banget...!! ora anaa hubungane.. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Dan Komentar Anda Sangat Saya Butuhkan,