Banyak Software terbaru di sini

Senin, 18 Juni 2012

Meningkatkan Trafik Dengan Globalautosurf


Teknik meningkatkan trafik blog dengan bantuan situs globalautosurf, merupakan teknik gratis dan mudah dalam meningkatkan trafik juga tidak perlu bisa seo. Teknik ini cocok untuk para blogger yang tidak mau repot untuk mempelajari seo tapi ingin kunjungan di blognya berlimpah.

Banyak blogger yang memiliki blog hanya untuk hobby atau hanya senang menulis dan tidak untuk bisnis, tapi mereka seneng sekali pamer trafik yang berjubel. Bahkan saya mendapatkan banyak blogger yang alergi kalau misal mendengar kata bisnis online, padahal kesempatan mereka besar sekali untuk mendapatkan keuntungan di bisnis online dengan trafik mereka yang berjibun.

Tapi sutralah, lain orang lain jiwa. Dan jika tipe Anda memang demikian yaitu hanya blogger yang suka nulis tapi seneng mengejar trafik, teknik meningkatkan trafik gratis tanpa seo ini cocok untuk Anda. Anda bisa mendapatkan trafik perhari minimal 300 sampai ribuan pengunjung.
Teknik meningkatkan trafik gratis tanpa seo dengan bantuan globalautosurf mudah sekali. Silahkan ikuti tutorialnya :
Pertama : Anda masuk ke situs globalautosurf
kedua : Lakukan registrasi / pendaftaran
cara meningkatkan trafik blog
ketiga: Masuk ke email Anda, dan klik link verifikasi
cara meningkatkan trafik blog
keempat : masukkan email dan password untuk aktifasi
cara meningkatkan trafik blog
kelima : log in dengan email dan password
cara meningkatkan trafik blog
keenam : lakukan surfing dengan mengklik menu surf. Biarkan situs orang lain terbuka untuk mendapatkan kredit. Semakin banyak surfing semakin banyak juga kredit yang Anda miliki. Untuk surfing pertama Anda bisa mendatkan kredit beberapa kali lipat dari hasil surfing, pengalaman saya melakukan surfing sebanyak 1600 dan dapat kredit sampai 6000. Tapi selanjutnya normal 1 surfing = 1 kredit.
cara meningkatkan trafik blogcara meningkatkan trafik blog
ketujuh : setelah melakukan surfing Anda klik Add new site – masukkan nama situs dan urlnya (Anda bisa memasukan lebih dari 1 situs)
cara meningkatkan trafik blog
kedelapan : klik Allocate – masukkan jumlah kredit misalnya 2000
cara meningkatkan trafik blog
Lakukan surfing sesering mungkin untuk meningkatkan trafik blog Anda sampai blog Anda benar2 memiliki trafik yang bagus.
Teknik meningkatkan trafik dengan bantuan situs globalautosurf merupakan teknik trafik exchange, jadi aman untuk google panda. Untuk situs marketing sangat bagus, tapi untuk blog Adsense kayaknya warning !

2 komentar:

  1. wah sama juga metode yang kita lakukan.. saya juga posting ​DISINI​

    BalasHapus
  2. wah okoke sobat.. smga smkin mju blognya.

    BalasHapus

Saran Dan Komentar Anda Sangat Saya Butuhkan,