Banyak Software terbaru di sini

Jumat, 01 Juni 2012

Apa yang terjadi sehingga SEAN (indonesian idol) hampir keluar ??


Agan-agan nonton Indonesian Idol ga malam tadi. Sean hampir aja keluar gan klo ga di selamatkan para juri(thanx judges s) dengan memberikan hak veto mereka. Ane terkejut sekali gan waktu Sean di nyatakan pulang sama Daniel... lalu seisi ruangan menyerukan "Veto veto veto" berulangkali... lalu Sean di suruh nyanyi lagi untuk membuktikan dia layak masuk Grand Final. Merinding ane waktu dia mengekspresikan kata2 dr lagu One n Only nya Adele depan ketiga juri, betul2 ungkapan hati dia tuh... . Akhirnya ketiga juru nyamperin dia di panggung, setelah omong basa-basi, akhirnya Agnes bilang kalo mereka mo nyelamatin Sean... Sean langsung nangis, ane juga nangiiiiiisssssss gan ! Nangis benaran sampe hidung mampet... Klo ga ada org liat, udah sesunggukan kali ane... Nah, mksud trit ane ini, mo tanyain pendapat agan-agan semua kok bisa2nya Sean hampir pulang malam ini... Oke gan... I just still can't believe of what just happened this nite... Di tunggu komentar agan2 semua yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Dan Komentar Anda Sangat Saya Butuhkan,