Banyak Software terbaru di sini

Jumat, 25 Mei 2012

Nilai UN SMA, Hasil UN SMA SMK MA Jawa Timur

       Informasi UN SMA dari Jawa Timur memang sedikit berbeda dan mendapatkan hasil yang cukup fantastis, dan baca berita lengkapnya berikut:  Menurut Pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemprop Jawa Timur ke Dinas Pendidikan kabupaten/kota se-Jawa Timur tentang Nilai UN SMA, Hasil UN SMA SMK MA Jawa Timur mengatakan dari bulan lalu bahwa pengumuman Nilai UN SMA, Hasil UN SMA SMK MA Jawa Timur tahun ini akan di umumkan Hari ini.
 Karena Prosesnya baru fix hari Jumat kemarin,
 maka semua Nilai UN SMA, Hasil UN SMA SMK MA Jawa Timur bisa di kirim pada hari Senin 24 Mei 2012.  Dari pihak sekolah pun mengatakan bahwa masih belum mendapatkan bocoran tentang Nilai UN SMA, Hasil UN SMA SMK MA Jawa Timur. Akan tetapi pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemprop Jawa Timur ke Dinas Pendidikan kabupaten/kota se-Jawa Timur tentang Nilai UN SMA, Hasil UN SMA SMK MA Jawa Timur mengatakan bahwa hasil tahun ini lebih bagus dari pada hasil yang tahun kemarin. Ia mengatakan bahwa kualitas murid SMA se-Jawa Timur semakin tahun semakin meningkat.
     Untuk Info tentang Pengumuman Hasil Ujian Nasional UN SMA/SMK/MA 2012 Jawa Timur Lengkap dan daerah lain silahkan lihat di http://bio-sanjaya.blogspot.com/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Dan Komentar Anda Sangat Saya Butuhkan,