Banyak Software terbaru di sini

Kamis, 31 Mei 2012

Eyejusters: kacamata yang bisa disesuaikan minus dan plus sendiri untuk negara berkembang

Sudah ada kacamata minus yang bisa digunakan seumur hidup yaitu Adlens, sayangnya harganya masih mahal sehingga bagi kebanyakan orang tidak mungkin bisa memilikinya padahal ini sangat dibutuhkan. Eyejusters juga merupakan kacamata mirip Adlens tetapi yang satu ini punya tujuan mulia dimana diharapkan dengan harganya yang terjangkau dapat membantu setiap orang yang kurang mampu untuk bisa punya kacamata yang satu ini.

Bisa dibayangkan, kalau warga yang tinggal di daerah terpencil, cari dokter mata atau optik pastinya susah dan kalau adapun mahal makanya Eyejusters diharapkan menjadi sebuah solusi.
Cara kerjanya sama, ketika anda sudah merasa tidak fokus dan nyaman maka cukup memutar tombol yang ada di samping kacamata secara perlahan sampai anda merasa nyaman dan penglihatan menjadi fokus kembali. Eyejusters punya range minus (-5 sampai 0) dan positif (0 sampai 4,5).
Harganya sendiri memang kalau mau bicara murah sekali yah tidak juga karena Eyejusters dijual dengan harga US$ 39.95 tetapi inikan bisa dipakai seumur hidup, asal jangan sampai rusak saja.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Dan Komentar Anda Sangat Saya Butuhkan,