Banyak Software terbaru di sini

Kamis, 10 Mei 2012

ARIS Wireless Speaker khusus untuk pengguna Windows OS

Asik nih, mulai bermunculan sebuah speaker eksternal dengan koneksi Wi-Fi. Kali ini datang dari Aperion Audio khusus untuk pengguna OS Windows (windows 7 dan 8) yaitu ARIS Wireless Speaker System for Windows.


Kita bisa menggunakan 2 jenis koneksi untuk memainkan musik di speaker ini yaitu Wi-Fi dan LAN tetapi memang untuk bisa tersambung, hanya gadget atau komputer yang menggunakan OS Windows saja. Di dalamnya juga disediakan sebuah Aux Input Jack berukuran 3,5 mm sehingga kita dapat menyambungkan MP3 player/ ponsel dengan menggunakan kabel seperti layaknya speaker eksternal biasa.
Untuk hal suara, Aris Wireless Speaker ini punya 6 buah speaker (4 powered drivers, w passive radiators) dengan total kekuatan 100 watts.
Oh iya, ada satu hal yang aneh dan membingungkan menurut kami, di websitenya dalam fiturnya ditulis "DLNA Certified" yang seharusnya secara teori speaker ini bisa tersambung ke gadget apapun (terlepas OSnya apa) selama punya setifikat DLNA tetapi anehnya kenapa dibilang hanya kompatibel dengan Windows 7 atau 8 saja. Tanya kenapa? :-)
Btw, kalau mau udah siap dibeli (pre-order) dengan harga US$ 499, memang speaker Wi-Fi masih mahal banget. :-(
 
 
 
Sumber berita
ARIS Wireless Speaker System for Windows

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Dan Komentar Anda Sangat Saya Butuhkan,