Banyak Software terbaru di sini

Selasa, 03 April 2012

Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Timeline Seperti Semula- Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Timeline

    Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Timeline Seperti Semula- Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Timeline Seperti Semula yang kali ini akan ane bahas.Mungkin ada sebagian orang yang kurang suka dan tidak pandai menggunakan tampilan baru facebook. Hal  ini dikarenakan tampilan baru facebook membuat penggunanya kebingunan, atau bisa dikatakan tidak user friendly.

   Hal itu terbukti, karena saya sendiri juga kebingunan jika menggunakan tampilan baru facebook. Sebelumnya saya sudah membahas cara merubah atau mengganti tampilan facebook biasa menjadi tampilan timeline pada artikel Cara Merubah Tampilan Facebook Menjadi Tampilan Timeline. Setelah tampilan facebook berubah menjadi tampilan timeline, dapatkah tampilan facebook diubah dan dikembalikan seperti semula lagi? Jawabannya, bisa!

Berikut ini Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Timeline Menjadi Seperti Semula :
  • Masuk (Login) kedalam Akun Facebook Anda
  • Kunjung Link Developer Facebook , Klik Facebook Developer Apps
  • Setelah Terbuka Klik Edit APP yang ada di pojok kanan atas.
  • Setelah itu akan muncul tampilah lagi, dan kemudian Klik Delete / Hapus Aplikasi yang ada di pojok kiri bawah.
  • Silahkan kamu logout, kemudian login kembali ke akun facebook, maka tampilan facebook kamu  akan menjadi seperti semula.
   Gimana mudah kan  Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Timeline Seperti Semula tinggal ikuti langkah langkah di atas Insya Allah akan kembali seperti semula lagi .
.....selamat mencoba...

1 komentar:

Saran Dan Komentar Anda Sangat Saya Butuhkan,