Banyak Software terbaru di sini

Rabu, 04 April 2012

Alam Bawah Sadar Mempengaruhi Tindakan dan Keputusan

Alam Bawah Sadar Pengaruhi tindakan
Pikiran kita mengendalikan perilaku kita. Pikiran kita menjadi tindakan kita. Kita sering mendengar kata-kata 'sadar' dan ' bawah sadar 'ketika berbicara tentang pikiran. Itu karena berkaitan pikiran sadar dengan pikiran bawah sadar tanpa kita menyadarinya. Di sisi lain, alam bawah sadar mengungkapkan penjelasan yang mendasari mengapa suatu tindakan dilakukan.
Misalnya, Anda melontarkan sesuatu yang negatif kepada seseorang. Anda tidak bermaksud untuk mengatakan secara sadar, tetapi sadar. Ini biasanya dikenal sebagai 'bertindak tanpa berpikir.
Karena itu Anda harus menambahkan hati nurani bawah sadar jika Anda memrogram pikiran bawah sadar Anda bagaimana cara-cara untuk bertindak. Dengan demikian, tindakan sadar Anda tidak akan yang spontan atau impulsif. Spontanitas terlalu banyak dapat menyebabkan kerugian bagi orang lain dan untuk diri sendiri. Apa yang telah dikatakan tidak lagi dapat diambil kembali, bahkan ketika dikatakan karena dendam. Anda harus menjaga kata-kata dan tindakan dengan pikiran Anda.

Terkadang, tidak peduli seberapa sadar sadar tujuan Anda, jika pikiran bawah sadar Anda tidak pada posisi yang tepat dan menuju ke arah yang benar, Anda akan memiliki waktu yang sulit mencapai tujuan dan membuat impian Anda menjadi kenyataan. Alam bawah sadar memiliki kecenderungan untuk melawan semua upaya sadar Anda. Solusi untuk dilema ini adalah untuk memungkinkan pikiran sadar dan bawah sadar untuk bekerja berdampingan.

Pikiran bawah sadar dapat berkaitan dengan pikiran negatif Anda dan reaksi yang berakar dari pengalaman masa lalu. Juga, lingkungan pada karakteristik umum dari individu. Dalam beberapa kasus, pikiran bawah sadar sama dengan cara berpikir Anda telah ditanamkan oleh orang lain dan dikenakan oleh budaya, yang sebagian dipengaruhi oleh apa yang Anda tonton di televisi, mendengar di radio, atau membaca di koran.
Pikiran bawah sadar bertanggung jawab atas tindakan kurang ajar. Jika Anda cukup disiplin untuk mengendalikan pikiran dan mengubah reaksi negatif Anda, maka tindakan sadar tidak akan berbahaya. Singkatnya, sadar harus tanpa pamrih, dikendalikan, dan berdasar pada keyakinan tentang apa yang benar.

Akan lebih mudah untuk memprogram pikiran bawah sadar jika Anda menyadari pikiran Anda mempengaruhi tindakan-tindakan atau kata-kata Anda tidak bermaksud mengatakan atau dilakukan pertama kali. Semuanya dimulai dari kesadaran Anda ingin memperbaiki diri sendiri. Dengan demikian, Anda menganalisis diri pada individualitas Anda. Anda merenungkan tindakan Anda di masa lalu dan di sekarang. Anda mengetahui yang mana tindakan yang telah merusak dan Anda menganalisis pemikiran di balik tindakan tersebut.
Setelah perenungan yang cermat apa yang Anda inginkan dan apa yang anda ingin capai dalam hidup. Dalam kasus ini, ada beberapa pikiran yang lebih baik tak terucapkan. Dengan ini, program bawah sadar Anda bekerja untuk Anda dan tidak melawan Anda.

Program untuk membuat diri sendiri lebih baik bervariasi dari satu orang ke yang berikutnya. Beberapa orang membuat iman mereka pada Tuhan agar kuat dengan cara berdoa, meminta bimbingan-Nya. Yang lain membaca buku Pengembangan Diri dan menemukan inspirasi dari kata-kata. Beberapa terlibat dalam hipnosis . Ini semua tentang mencari tahu apa yang cocok untuk anda.
Jika Anda pernah mempelajari bahasa, Anda akan ingat dengan kosakata dan tata bahasa. Jika Anda melanjutkan dengan studi Anda, Anda menjadi lebih mahir dan tiba-tiba Anda menyadari suatu hari akan menguasai bahasa kedua. Dimana bahasa itu disimpan? Benar lagi, di bank memori pikiran bawah sadar Anda.

Alam bawah sadar melengkapi kita dengan nama, fakta dan adegan dari gudang memori. Ini mengarahkan pikiran kita, selera dan menyelesaikan tugas-tugas rumit yang ada di pikiran sadar. Kapasitas pengolahan pikiran sadar hanya 2.000 bit informasi per detik. Bandingkan dengan 4 miliar bit per detik dari alam bawah sadar. Pikiran bawah sadar tidak pernah tidur seperti jantung dan sirkulasi darah.

Jika Anda ingin memecahkan masalah, membuat keputusan sulit, atau hanya perlu dan ide, luangkan waktu untuk memberikan tugas untuk bawah sadar Anda. Ia akan bekerja sampai memiliki jawaban. Masalah sederhana mungkin hanya perlu menit. Yang lebih kompleks akan mengambil waktu sedikit lebih lama, tetapi Anda dapat yakin bahwa pikiran Anda akan terus bekerja di dalamnya sampai Anda menemukan jawabannya. Ketika memiliki jawabannya akan muncul di kepala Anda seperti bola lampu yang dihidupkan. Tink..

Pikiran bawah sadar Anda mengontrol lebih dari 85% dari pikiran Anda. Semua pengalaman hidup Anda - pengkondisian masa lalu, pengalaman baik atau buruk, dan keyakinan - telah diterima sebagai "kebenaran" oleh bawah sadar, sebagian besar tanpa izin Anda. Keyakinan ini, apakah Anda menyukainya atau tidak, dan apakah Anda sadar sadar atau tidak, merupakan pola dan perilaku yang Anda lakukan. Untuk sebagian besar, ia menjalankan kehidupan Anda.

Hal ini berpotensi buruk. Jika Anda memiliki orangtua yang kasar atau dijemput oleh rekan-rekan atau saudara ketika Anda masih muda banyak yang "menjadi sampah" disimpan dalam pikiran bawah sadar Anda dan apa yang buruk adalah bahwa Anda percaya. Ini BUKAN alasan bagi Anda untuk menyalahkan kegagalan pada orang lain. Saya ulangi ... Ini BUKAN alasan!
Jadi Anda mungkin bertanya, apa yang harus saya lakukan? Ada dua cara dikenal untuk memprogram ulang pikiran bawah sadar. Yang pertama adalah hipnotis dan yang kedua adalah meditasi.
Teknik lainnya termasuk Neuro-Linguistic Programing ( NLP ) dan Teknik Freedon Emosional (EFT).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Dan Komentar Anda Sangat Saya Butuhkan,