Banyak Software terbaru di sini

Jumat, 30 Maret 2012

Cara Hack Facebook dengan Faceniff 2.0 Beta

Hello para sobat-sobat Hacker sekalian. Saya sendiri bukan seorang Hacker tapi orang yang ingin belajar Memahami dan memberi Info kepada Sobat Hacker yang lebih Baik. Kali ini Saya akan kasih bagaimana Cara Hack Facebook dengan Faceniff 2.0 Beta Saya hanya memberi Info tentang apa yang saya tahu bukan nya Saya Sok tahu....hehehee :D (lucu ya..!).

Ap itu Faceniff??
Faceniff adalah Aplikasi Sniffing yang mirip dengan Firesheep untuk Adroid. Faceniff ini kebanyakan digunakan untuk Hack facebook orang pada jaringan WIFI. 

Selain untuk Hack Facebook, Faceniff ini juga dapat Hack :

  * Amazon
  * Twitter
  * Youtube
  * Myspace
  * Blogger
  * Tuenti
  * Vkontakte
  * Tumblr, dll

Blogadexme akan bagikan Artikel mengenai Cara Hack Facebook dengan Faceniff 2.0 Beta. Di jamin pasti berhasil dan sudah Blogadexme coba, hasilnya mantap. Tapi jika Sobat belum mahir dalam penggunaannya, Lihat juga artikel berikutnya tentang Hack Facebook.

Software ini Blogadexme dapat dari salah satu sahabat Blogger yang hobi nya Hacking,,,wahhh hebat bukan. Saya hanya sedikit belajar dari nya, Lumayan kan ilmu untuk jaga-jaga diri dari yang lebih pakar.

Tapi Informasi sebelumnya buat sobat yang ingin melakukan Hack pada Facebook orang, Aplikasi Faceniff 2.0 Beta ini hanya dapat di gunakan Pada jaringan Nirkabel atau jaringan Wifi (Wireless Fidelity).

Sebelum memulai dalam Hacking Facebook ini, Sobat Download dulu Aplikasi nya, cukup dengan klik Link icon Gambar di bawah ini.



Setelah Selesai, Instal Software tersebut pada Pc sobat. Jalankan dehh, Baru akan kelihatan tuh E-Mail sama Password yang ada pada Jaringan Wifi tersebut. Bagaimana?? Hebat kan!
Semoga Berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Dan Komentar Anda Sangat Saya Butuhkan,