Banyak Software terbaru di sini

Kamis, 02 Februari 2012

LIFE STORY PART I


Gue adalah seorang cowok yang lumayan diatas standar cowok didunia.. Hidup gue juga semua tercukupi. Gue punya segala-galanya, kalo dibilang sih surganya anak remaja. Fasilitas terjamin, apapun yang gue mau pasti akan diturutin. Dan cewek-cewekpun nggak setengah-setengah, banyak yang suka sama gue. Kalo dibilang sih, mau pilih yang mana tinggal tunjuk jari aja udah dapet orang yang gue mau. Tapi satu yang gue nggak punya didunia ini.. sebuah “KASIH SAYANG” yang nggak gue punya. Diluar sana, orang yang hidupnya nggak terjamin, mereka ngrasain kasih sayang yang lebih. Dan gue nggak punya yang satu itu..
Hidup gue nggak lengkap. Punya segala-galanya, tapi kasih sayang pun gue nggak punya dan nggak pernah gue rasain.

Setiap gue pulang kerumah gue, begitu gue buka pintu.. yang terjadi apa ? “SEPI” nggak ada satu orangpun dirumah. Yang ada juga seorang pembantu rumah tangga gue dan supir pribadi gue. Tapi dimana orang tua gue ? mereka sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing. Sampai-sampai anaknya ngrasain kesepian kayak gini. Bahkan, mereka nggak tau apa hobby gue, makanan kesukaan gue. Padahal itu hal yang sepele banget. Pasti semua orang tua tau. Tapi orang tua gue ? nggak tau sama sekali. Dan hal itu bikin gue nggak betah dirumah. Gue lebih suka keluar rumah, dari pada harus dirumah.

Kadang gue berfikiran gue nggak betah hidup. Gue pingin mati aja ! tapi, itu semua nggak bakalan bikin gue bangga. Gue berfikir lagi, mending gue nikmatin hidup gue aja. Dan akhirnya gue terjebak dalam kejamnya dunia, meminum sebotol minuman yang terlarang. Gue tau itu nggak baik, tapi gue stress. Dan itu semua bikin gue ngrasa plong. Gue bisa nglupain apa yang ada dipikiran gue. Dan itu bikin gue nggak perduli lagi dengan segalanya.
Gue sering main dirumah temen gue. Keluarga dia nggak begitu memungkinkan. Kalo dibandingin dengan fasilitas gue, uang jajan gue mungkin buat uang makan selama satu minggu. Dengan fasilitas yang nggak memungkinkan banget. Semua serba kurang. Tapi, satu kelebihan yang dia punya, dia punya sebuah KASIH SAYANG. Dan itu semua bikin gue iri. Orang tuanya yang begitu baik, penuh kasih sayang. Bahkan gue pernah nangis dipelukan orang tuanya. Gue butuh kasih sayang, kayak temen gue rasain.

Setiap gue pulang sekolah, pasti gue nggak pernah pulang kerumah. Tapi gue pulang kerumah temen gue. Karna gue ngrasain kekeluargaan disana. Dengan makan seadanya, tapi itu semua bener-bener enak banget. Walopun hanya makan sama tahu dan tempe aja. Tapi bagi gue itu enak banget. Belum pernah gue ngrasain makan seenak itu. Dimeja makan, sama keluarga. Gue terharu. Tapi gue adalah cowok. Gue harus tangguh ! Mereka nganggep gue sekarang sebagai anaknya. Betapa senengnya gue  seneng banget.

Dan suatu hari, pas banget hari ulang tahun gue ke-17 tahun, gue bangun dengan semangat dan penuh senyum. Gue keluar kamar gue, dan yang terjadi ? semua nggak seperti yang ada dimimpi gue. Yang ada hanyalah, selembar kertas bertulisan “SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG, SEMOGA KAMU JADI LEBIH DEWASA. MAMA DAN PAPA UDAH NYIAPIN KADO DIDEPAN RUMAH LIHAT SAJA”. Hanya kata-kata itu. Dan itupun ditulis diselembar kertas. Gue coba liat apa kado itu didepan rumah, sebuah mobil. Gue bener-bener nggak nyangka mereka nggak tau apa yang gue harepin. Gue kecewa banget. Gue langsung pergi sama motor Ninja gue. Ketempat biasa  gue buang stress. Dan di 17 tahun itu, gue minum minuman dilarang itu. Gue bener-bener kecewa sama orang tua gue, gue minum 3 botol minuman keras itu. Dan hampir habis dibotol ke-5, gue pusing. Dan gue overdosis. Temen gue yang nemuin gue overdosis di tempat itu. Gue langsung dibawa kerumah sakit, dan temen gue ngubungin kedua orang tua gue. Dan mereka datang, nemuin gue. Mereka sempet panik. Karna pada saat itu gue nggak sadar-sadar. Semua orang disitu panik semua nggak ada yang tenang. Dan akhirnya gue sadar.

Beberapa menit kemudian, orang tua gue masuk kekamar rawat gue. Mereka nyalahin gue karna mereka sebelumnya nglarang gue minum-minuman keras. Mereka terus nyalahin gue. Tapi, saat itu gue beraniin diri membentak mereka. “MA, PA, AKU NGGAK BUTUH SEMUA FASILITAS YANG BIKIN AKU SENENG SEBENTAR AJA. AKU NGGAK BUTUH SEMUA YANG MAMA SAMA PAPA BERIKAN SAMA AKU. YANG AKU BUTUH, AKU BUTUH KASIH SAYANG DARI KALIAN ! AKU KEPINGIN PUNYA KELUARANGA YANG SEMPURNA. AKU NGGAK BUTUH UANG ATAUPUN HARTA DARI KALIAN. KARNA KASIH SAYANG KALIAN ITU LEBIH BERHARGA DARI SEGALA-GALANYA ! AKU MOHON ??”. Mereka hanya bisa diam, dan nggak bisa jawab semuanya.

Beberapa hari kemudian gue pulang dari rumah sakit, gue udah mulai badmood dengan kebiasaan mereka. Dan gue udah nggak heran semua itu. Gue cuek aja. Tapi, gue nggak nyangka, pagi-pagi dimeja makan udah ada sarapan dan Mama, Papa gue udah standby di meja makan pagi-pagi. Mereka ngajak gue sarapan bareng. Dan pada saat itu, gue bingung. Gue nggak ngerti. Gue diem. Lalu Mama gue nyiapin sepiring sarapan buat gue.

Gue nggak nyangka bakalan berubah kayak gini. Gue seneng banget.. selama 17 tahun gue baru ngrasain KASIH SAYANG orang tua gue sekarang. Dan thank’s banget buat temen gue, yang udah ngenalin sebuah KASIH SAYANG ke-gue. Dan itu bener-bener indah banget, melebihi apapun. Dan gue sekarang udah punya segalanya. Fasilitas yang  mencukupi, kasih sayang, temen yang care sama gue, dan nggak lupa keluarga temen gue yang udah ngenalin itu semua kegue. Gue bakalan sering kerumah temen gue yang udah gue anggep sodara dan keluarga sendiri.








This Story Created ByRoliza Nanda Pangestika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Dan Komentar Anda Sangat Saya Butuhkan,