Banyak Software terbaru di sini

Selasa, 31 Januari 2012

Trick dalam bermain wining eleven agar menang dengan mudah

winning eleven / winning eleven 2011 2012 2012 pengaturan Tim Style:
memenangkan sebelas Dukungan PemainAnda mungkin pengaturan itu 0-20. winning eleven 2011 2012 2012 membagi semua parameter dalam 3 bagian.0-7, pemain akan lebih defensif atau selalu berada di belakang bola.8-15, pemain Anda akan

sesekali atau kadang-kadang mendukung serangan. Mereka akan datang ke depan kadang-kadang16-20, pemain aktif akan mendukung serangan. Hati-hati untuk menggunakan pengaturan ini. Serangan cepat (digunakan untuk melawan serangan) dapat membunuh Anda.
memenangkan sebelas Rentang Dukungan0-7, pemain Anda akan menyebar luas. Ini cocok jika Anda ingin bermain sepak bola langsung atau umpan-umpan panjang.8-15, pemain akan mendukung Anda dalam kisaran tengah. Anda dapat memainkan umpan-umpan pendek atau lewat lama di sini, tapi ingat menyesuaikan kekuatan Anda. Dalam rentang ini, kadang-kadang Anda harus tekan X lagi sehingga dapat pergi lebih jauh melewati pendek biasa.16-20, pemain akan mendukung Anda dalam jarak pendek / sempit. Dalam gaya ini, Anda dapat bermain umpan-umpan pendek atau bermain satu-dua.Sesuaikan rentang ini dan menyesuaikan dengan pemenang Anda sebelas 2011 2012 2012 gaya bermain. Jika Anda biasanya tekan X dengan daya yang sangat sedikit, memilih rentang yang sempit. Anda tahu gaya Anda jadi pilihlah dengan bijak.
memenangkan sebelas Beralih Posisi0-7, pemain Anda akan tetap dalam posisi mereka.8-15, pemain Anda kadang-kadang akan beralih posisi dengan pemain lain.16-20, pemain Anda selalu berpindah posisi, bahkan terkadang stamina mereka tidak mendukung posisi saklar.Memilih dengan bijak. Bermain winning eleven 2011 2012 2012 dengan melakukan posisi saklar terlalu banyak mungkin membuat tim Anda bermain terlihat menarik, tetapi ketika pertahanan, mungkin beberapa pemain tidak dalam posisi mereka. Saran jika Anda menggunakan switch sering, ketika Anda menyerang, silahkan mengambil beberapa waktu untuk membuat pemain Anda kembali ke posisi mereka.
memenangkan sebelas gaya Menyerang0-7, pemain Anda akan menyerang dari panggul, atau bermain lebar.8-15, pemain Anda akan menyebar di lapangan, mencoba untuk mencakup semua daerah di lapangan.16-20, pemain Anda akan menyerang melalui pusat. Saya juga disebut sepak bola langsung. Hampir semua pemain mencoba untuk mendapatkan di kotak penalti. Jika Anda memenangkan sebelas 2011 2012 2012 tim memiliki pemain tinggi dan baik dalam pos, ini mungkin salah satu solusi untuk mendapatkan tujuan.
winning eleven Menekan0-7, tim Anda akan mencoba bergerak kembali setiap kali pemain kehilangan bola.8-15, striker Anda akan mencoba untuk menekan sebaliknya, tapi pemain defensif masih menunggu di posisi mereka.16-20, tim Anda, semua pemain defensif dan menyerang, tekan sebaliknya agresif. Hitung stamina tim Anda jika Anda memilih yang satu ini. Pengaturan ini akan menjadi bencana bagi Anda memenangkan sebelas 2011 2012 2012 tim di 15 menit terakhir.
memenangkan sebelas Baris Bertahan0-7, garis pertahanan Anda akan turun kembali. Hampir dekat dengan penjaga gawang.8-15, garis pertahanan Anda di 1 / 3 belakang lapangan.16-20, garis pertahanan Anda yang sangat tinggi, hampir 1 / 2 dari lapangan.Jika Anda seperti terlalu bermain dengan jebakan offside, garis pertahanan tinggi pilihan yang cocok. Anda juga dapat mengaktifkan online otomatis dalam Manajemen Edit (fitur baru pada winning eleven 2011 2012 2012) untuk membantu Anda dengan jebakan offside, atau Anda dapat melakukannya secara manual.
winning eleven kekompakan0-7, rekan kerja Anda akan menjauh dari pemegang bola. Jika pemain Anda (pemegang bola) di sisi kanan, rekan satu tim akan pergi dan pergi sisi kiri.8-15, rekan kerja Anda akan tinggal di kisaran mungkin dengan pemegang bola.16-20, rekan kerja Anda akan tinggal dekat / dekat dengan pemegang bola.Tutup kekompakan dapat menjadi besar jika lawan Anda buruk untuk menahan bola. Namun sangat berisiko jika lawan Anda baik dalam memegang bola, dan dapat membunuh Anda dengan melewati jalan. Melalui lulus adalah salah satu teknik yang mematikan dalam memenangkan sebelas 2011 2012 2012.
memenangkan sebelas Strategi DefensifAnda hanya membuat pilihan dari 2 pilihan di sini, 0 (nol) atau 1 (satu).0 (nol), defensif Anda akan menjadi jalur. Ini biasanya menggunakan Kembali Tengah dan Side Kembali.1 (satu), salah satu pemain defensif Anda akan mencakup bek lainnya. Hal ini juga dapat mengatakan menggunakan suatu penyapu. Jadi penyapu akan menjadi orang terakhir di garis pertahanan. Hal ini juga menggunakan Kembali Tengah dan Side Kembali.
Setelah membaca dan mengetahui semua pengaturan ini, membuat dan memilih gaya Anda sendiri. Memenangkan permainan dalam memenangkan sebelas 2011 2012 2012 dengan gaya Anda merasa hebat.
winning eleven 2011 2012 2012 Menggiring bola dan membohong Trik diposting dipicu oleh winning eleven 2011 2012 2012 diluncurkan pada bulan Oktober 2010. Itu berarti aku akan mencoba sebelas 2011 2012 2012 atau Winning Eleven menang 2011 2012 2012 permainan dan mencoba untuk menulis artikel tentang winning eleven 2011 2012 2012, sebaik yang saya bisa. Setelah mendapatkan (masih mendapatkan) beberapa apresiasi besar dengan artikel sebelumnya memenangkan sebelas Trik Menggiring bola 2010, saya akan mencoba yang terbaik untuk menulis ini memenangkan sebelas 2011 2012 2012 Menggiring bola dan membohong artikel Trik.
Dalam memenangkan sebelas 2011 2012 2012, menggiring bola dan tipuan lebih realistis dan itulah mengapa menggiring bola menyenangkan saat bermain game. Standar adalah menggiring bola menyenangkan, tetapi dengan mempelajari semua trik tipuan menggiring bola dan akan membuat lebih menyenangkan menggiring bola. Dengan menguasai semua trik menggiring bola di bawah ini, Anda akan ingin menggiring bola, menggiring bola dan menggiring bola sepanjang waktu. Tapi harap diingat, winning eleven 2011 2012 2012 atau sepak bola bukan hanya tentang menggiring bola.winning eleven 2011 2012 2012 Menggiring bola dan membohong:
Menggiring bola winning eleven sideway: L2 + mendorong Hak analog ke sideway. Jika posisi wajah Anda ke kiri atau kanan, tekan analog R atas atau bawah. Cara lain untuk melakukan ini dengan menggunakan R2. Hanya tekan R2 dan tekan menyamping tersebut.
Mulai sekarang, saya menjelaskan dengan kondisi wajah pemutar Anda ke kanan. Anda pemain bergerak dari kiri ke kanan monitor.Tok memenangkan sebelas bola pada: sementara di posisi stasioner, L2 + tekan analog kanan dua kali benar-benar atau tegak.
memenangkan sebelas membohong Upper Body: sementara di posisi stasioner, dorong ke atas atau bawah analog Kanan
memenangkan sebelas membohong Matthews: sementara di posisi stasioner, tekan dan tahan Hak analog ke terbalik dan kemudian dorong Waktu analog untuk benar-benar, atau tekan dan tahan Hak analog ke downside dan kemudian mendorong Kiri analog ke tegak.
Matius membohong ke Balik Side: sementara di posisi stasioner, tekan dan tahan Hak analog ke terbalik dan kemudian dorong Waktu analog ke downside, atau tekan dan tahan Hak analog ke downside dan kemudian mendorong Kiri analog ke terbalik.
Menjalankan membohong Upper Body: sambil berlari, push Hak analog ke terbalik atau sisi negatifnya.
Menjalankan membohong Matthews: sementara berjalan, tekan dan tahan Hak analog ke terbalik dan kemudian dorong Waktu analog untuk benar-benar, atau tekan dan tahan Hak analog ke downside dan kemudian mendorong Kiri analog ke tegak.
Langkah Lebih dari Dummy: sementara stasioner, putar Hak analog dari kanan ke downside atau dari kanan ke terbalik.
Langkah Mundur Lebih dari Dummy: sementara stasioner, putar kanan analog dari downside ke kanan atau dari terbalik ke kanan.
Langkah Lebih Palsu: sementara stasioner, putar kanan analog dari downside ke kanan dan kemudian mendorong Waktu analog untuk benar-benar; atau memutar kanan analog dari terbalik ke kanan dan kemudian mendorong Kiri analog ke tegak.
Langkah luar Over: sementara stasioner, putar kanan analog dari downside ke kanan dan kemudian mendorong Kiri analog ke downleft; atau memutar kanan analog dari terbalik ke kanan dan kemudian mendorong Kiri analog ke upleft.
Menjalankan Langkah Lebih dari Dummy: sementara berjalan, memutar Hak analog dari kanan ke downside atau dari kanan ke terbalik.
Menjalankan Langkah Mundur Selama Dummy: sementara berjalan, memutar Kanan analog dari downside ke kanan atau dari terbalik ke kanan.
Langkah Over: sementara berjalan, memutar Kanan analog dari downside ke kanan dan kemudian mendorong Waktu analog untuk benar-benar; atau memutar kanan analog dari terbalik ke kanan dan kemudian mendorong Kiri analog ke tegak.
Menjalankan luar Langkah Over: sementara berjalan, memutar Kanan analog dari downside ke kanan dan kemudian mendorong Kiri analog ke downleft; atau memutar kanan analog dari terbalik ke kanan dan kemudian mendorong Kiri analog ke upleft.
Langkah and Drag: sementara stasioner, tekan L2 dan mendorong Hak analog ke kiri (belakang)
Draf Kembali dan Turn: sementara stasioner, tekan L2 dan mendorong Hak analog ke kiri (belakang) dan kemudian mendorong Analog Kiri ke terbalik atau sisi negatifnya.
Backheel membohong: sementara stasioner, putar Hak analog dari kiri ke terbalik dan kemudian mendorong Waktu analog ke downside; atau memutar Hak analog dari kiri ke downside dan kemudian mendorong Kiri analog ke terbalik.
Di dalam Bounce: sementara stasioner, tahan L2, tekan analog kanan ke kiri dan kemudian mendorong Waktu analog ke kanan.
Di dalam menjalankan Bounce ke Dianogal: sementara berjalan, tahan L2, tekan analog kanan ke kiri dan kemudian dorong analog ke Kiri atau benar-benar tegak.
Elastico: saat menjalankan, tahan L2, tekan analog kanan untuk tegak dan kemudian mendorong Kiri analog ke benar-benar; atau push Hak analog untuk benar-benar dan kemudian mendorong Kiri analog ke tegak.
Cross Over Putar: sementara berjalan, tahan L2, tekan analog kanan ke downside dan kemudian mendorong analog Kiri ke downside, atau mendorong analog Hak terbalik dan kemudian mendorong analog kiri ke terbalik.
Roulette Putar: tahan L2 dan kemudian memutar 360 derajat searah jarum jam analog kanan searah jarum jam atau counter.
Diving: tekan L2 + R2 dalam waktu yang sama.
Rainbow Flick: L2 + R3 dua kali.
Angkat ke Kanan / Kiri: L2 + R2 dan kemudian mendorong analog ke Kiri atau benar-benar tegak.
Langkah ke samping Over: di posisi ke samping (silakan lihat di atas bagaimana posisi ke samping) melakukan Langkah Lebih (silakan lihat di atas bagaimana untuk Langkah Over.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Dan Komentar Anda Sangat Saya Butuhkan,