Banyak Software terbaru di sini

Senin, 09 Januari 2012

setting operamini handler terbaru

Selamat datang di blog gue sob,yah walopun sderhana tapi cukup bermanfaat juga,:D
okeh Langsung ajah ke t0pik pembahasan,
Bagi sobat' para gret0ngers tau yg lebih memungkinkan para pecinta app handler,dsini gue mau bagi triknya untuk OPERAMINI HANDLER.
Dulu memang sudah ada trik tapi udah mati dan gue cari-cari trnyata udah ada trik trbaru yg mau gue share buat sobat semua.
silahkan di ambil ajah

untuk set HP:
* APN: Sesuai dengan operator
* PROXY: 082.145.210.101
: 082.145.210.144
* Port: 80
* Home: port.phn.me

Set Operamini Handler
* HTTP Server: http:// usa.idesegar.biz /
* Socket Server: http:// usa.idesegar.biz /
* ProxyType: HTTP
* ProxyServer:
untuk proxy serve pilih sesuai operator:
# kartu Axis: wap.axisworld.c o.id
# kartu Indosat: 0.facebook.com
# kartu Telkomsel: login.facebook. com
# kartu Three: m.fb.snaptu.com
# kartu XL: goklik.co.id

Trik ini udah gue coba dan berhasil,
bagi sobat yang belum tau atau paham cara pengisianya boleh tggalkan komentar di kotak komentar atau lewat akun facebook
. Di tunggu hasilnya sob. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Dan Komentar Anda Sangat Saya Butuhkan,