Banyak Software terbaru di sini

Jumat, 13 Januari 2012

Cara Meningkatkan Kinerja HP Symbian

Wah .Jumpa lagi nie gan,
kali ini gue mau posting tntang cara ningkatin kinerja HP symbian,
memang msalah utama HP Yg ber eksistensi .sis ini selain cpet trinfeksi virus juga kinerjanya yg lemot(maklum udah ber SO/Symbian) apalagi kalo banyak di instal bnyak aplikasi wah bakal nunggu lama tu.

tapi ya tu hal yang wajar gan, gue juga ngalamin itu tp tnang aja, nie gue ada caranya supaya ningkatin kinerja hp symbian tanpa software, cuma dgan tgan kosong hanya perlu sdkit ngutak-atik hp. Loe gan,
nie gan caranya:


1. Ubah setingan tanggal ke 03/04/2005.
2. Masuk ke office lalu ke To-do-list.
3. Buat sebuah note baru sebagai berikut:
Subjek:Speed
Due date:04/08/2005
Priority:high
4. Kl sudah,tekan Done.
5. Buat sebuah note lain sebagai berikut:
Subjek:Quokie
Due date:04/08/2005
Priority:Low
6. Tekan Done dan keluar ke mode Stand by.
7. Masuk kembali ke To-Do-List.
8. Tekan option lalu Mark as done,lakukan mulai dari note yg paling atas.
9. Keluar dan kembalikan setingan tanggal anda seperti semula.
10. Restart ponsel anda.
Catatan: trik di atas gue pake pas gue make bahasa inggris, pake bhasa indonesia juga ga' papa asalkan note.nya tetep sama. Cara ini bisa jg untk ponsel symbian 3rd.
Oke. Selamat mencoba. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Dan Komentar Anda Sangat Saya Butuhkan,