Banyak Software terbaru di sini

Senin, 09 Januari 2012

Adat anak sekolah

Jam 7 kurang 15 menit, gue masih nunggu angkutan untuk brangkat ke sekolah, dsini lagi booming-boomingnya berangkat sk0lah naek mikro(maklum gak punya m0tor),gue nunggu mkro sama bestfriend gue,dia c0wo' juga dari berangkat,pulang sampe ke warung depan sek0lah untuk ngutang bakwan plus satu buah minuman grendy di gelas,gue jabani ama die, tapi jgan salah sangka, kami berdua n0rmal yang suka sama cewe, walopun gak ada cewe yg suka sma kami tp kami tetep ajah happy dengan kejombl0an ini wal0pun dalam hati gue sbenere udah ngenes bgd, dan udah b0sen kalo-kalo setiap malam minggu datang, gue selalu berdoa dengan ikhlas biar trun ujan.

Gue sampe diskolah udah telat 15 menit,dsitu udah ngumpul thu para guru' killer yang udah siap menerkam jikalau dari kami ada yang gak lengkap,gue ama bagus (bestfriend),masuk gerbang sama' dengan muka yang idiot sisa tidur tadi malam dan dengan ciloh yang mash menempel dengan PDnya d p0j0kan mata gue,
gue brada di paling pj0k ujung belakan barisan yank gue kira mau ada pembagian sodakoh,raskin pa BLt, tp ps gue nengg0k ke arah depan manusia-manusia telat gromb0lan gue lagi pada pot0ng rambut gratis, q sdkit trtarik tapi kyaknya tkang p0t0nge bl0m ahli pa blum slese kursus , tp itu bukan msalah gue dan bukan masalah bapak nenek gue, yg gue bgungin g5n gue harus lewat tanpa kena mall praktek pncukran para tkang cukur amatir yang s0' pnter nyukur itu.
Sbnrnya Gue ama bgus beda jurusan, tp Kebtlan kelas gue ma bgus lagi brsblahan jadi gue gak perlu repot-repot naek becak buat silaturahmi antar kelas.
Gue masuk kelas beruntung gurunya gy ngabsen jadi yah keuntungan gue buat narsis d dpan kelas d leatin ama murid laen yg saling nyorakin gue kaya bru leat artis yang rambutnya gak karuan. Tapi gue hanya bsa pasang muka nyengir kuda smbil garuk' pantat ngadepin c0baan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Dan Komentar Anda Sangat Saya Butuhkan,