Banyak Software terbaru di sini

Selasa, 29 November 2011

Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Melampaui Batas

Pertama-tama kalian harus mengganti nama kalian dulu (nama yang udah pernah di pake/di list)

ke menu Pengaturan akun>nama(sunting) kemudian pilih nama yang udah pernah dipake..pokoknya harus di ganti dulu kemudian simpan dan langsung ....

1. Klik http://facebook.com/hacked/
2. Klik amankan akun
3. Klik lanjutkan
4. Masukkan kata sandi baru apa saja yang mudah di ingat
5. Ceklis komfirmasi pergantian
6. Klik lanjutkan
7. Tinjau informasi akun anda klick lanjutkan
8. Ubah nama anda
9. Aktifkan akun anda
10. Selesai
11. Semoga sukses
12. Cukup sampai di sini
15. Terimakasih

4 komentar:

  1. mantap..... jangan lupa kunjungi juga
    http://sugengcido.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. siip, trimaksih kunjungannya gan,

      Hapus
  2. bagus bagus... berhasil nie
    makasih..

    BalasHapus
  3. okey terimaksih ats kunjungannya gan,... pantengin trus blog ini,
    :)

    BalasHapus

Saran Dan Komentar Anda Sangat Saya Butuhkan,