Banyak Software terbaru di sini

Selasa, 29 November 2011

38 Tahun Ryan Giggs.

Minggu ini kita merayakan ulang tahun pemain terbesar dalam sejarah Manchester United - Ryan Giggs.
Giggs ternyata 38 pada tanggal 29 dan tidak ada pertanyaan bahwa georgejetson akan diingat sebagai pemain yang berdiri kedua tak seorang pun di Old Trafford ketika ia akhirnya memutuskan untuk menggantung sepatu. Jika Anda telah mengikuti Serikat dari waktu yang Giggs membuat debut pertama tim Maret 1991 maka Anda akan setuju dengan pernyataan sebelumnya, jika Anda mulai mendukung Serikat dari pertengahan 90-an Anda akan memiliki ide yang sangat kuat dari seberapa baik Giggs itu, dan jika Anda hanya mengawasinya selama 10 tahun terakhir maka di sini adalah kesempatan Anda untuk memahami mengapa Anda juga harus menganggap dia sebagai pemain terbaik United pernah.
Lupakan apa yang Anda mungkin telah membaca di tabloid tentang kehidupan pribadinya - kita di sini untuk berbicara tentang sepak bola dan olahraga telah beruntung telah menghiasi oleh Giggs.
Sebuah Sepakbola Tuhan
Mantan Manajer Manchester United Ron Atkinson pernah menyatakan bahwa keberadaan Ryan Giggs membuat Anda percaya bahwa memang ada dewa sepak bola. Pujian yang tinggi memang tapi Giggs adalah pemain yang tidak perlu orang lain untuk menjamin kemampuannya. Prestasinya berdiri sendiri. Ryan Giggs membuat penampilan lebih dan memenangkan penghargaan lebih dari pemain United lainnya dalam sejarah agung klub.
Namun, itu tidak mungkin terjadi.
Pemain United yang paling dihiasi bisa saja berakhir menjadi legenda Manchester City sebagai gantinya. Cardiff-lahir Giggs menghabiskan dua tahun di City School of Excellence di awal remaja dan klub keliru menganggap pemain akan menandatangani kontrak profesional dengan mereka ketika ia siap."Saya adalah penggemar Serikat," kenang Giggs dalam film dokumenter "Ini berjalan indah dari Giggs.
"Aku ingat balik sampai [untuk pelatihan di Manchester City] satu hari di atas merah dan saya diberitahu untuk melepasnya".
Akhirnya, Man United tidak mendengar tentang anak Giggs dan pada bulan November 1990 ia telah menandatangani surat profesionalnya dengan The Reds. Dia membuat debut liga di Divisi Satu lama melawan Everton di Old Trafford pada 2 Maret 1991 sebagai pengganti Denis Irwin. Dalam memulai liga pertama di musim 1991/92, ia dikreditkan dengan gol pertama Amerika yang pernah Nya - meskipun defleksi besar dari Colin Hendry - dalam kemenangan 1-0 atas Manchester City.
Piala pertamanya untuk tim senior Giggs akan tiba segera setelah. Pada bulan November 1991, United mengalahkan Red Star Belgrade di Piala Super Eropa akhir dengan Giggs masuk sebagai pengganti menit ke-71 untuk Lee Martin. Hal ini menandai awal dari sebuah karir piala-sarat yang belum dibungkus lagi, meskipun cukup jelas kita tidak akan melihat masa lalu Giggs terbang lawan seperti yang ia lakukan di tahun 90an.
Nya kontribusi treble musim 1998/99 United memenangkan dia memenangkan pujian dari seluruh Eropa. Hal itu juga di musim itu di mana dia mencetak gol melawan Arsenal heran dalam ulangan Piala FA semi final di Villa Park. Ini tetap menjadi salah satu tujuan terbesar yang pernah mencetak gol di Inggris.
Melihat Giggs di masa jayanya melakukan apa yang dia lakukan untuk mungkin backline terkuat - meskipun versi yang lebih tua itu - era Premiership yang pernah adalah sesuatu yang membuat orang dewasa merobek bahkan hari ini.
Dengan Serikat ke 10 orang di perpanjangan waktu setelah kartu merah Roy Keane, Giggs membawanya pada dirinya sendiri untuk memenangkan permainan. Dari garis tengah ia mengangkat lulus tampak lelah dari Arsenal Patrick Vieira dan langsung menuju ke arah gawang. Giggs slalomed masa lalu Lee Dixon dan Martin Keown sebelum menghancurkan sebuah tembakan tak terbendung atas David Seaman ke atap bersih.
"Itu Giggsy, dia melakukannya dalam pelatihan sepanjang waktu," kata mantan rekan setimnya Ole Gunnar Solskjaer.
Seorang pemimpin tanpa ban
Ryan Giggs adalah pemain all-around. Dia mencetak gol, ia menciptakan peluang. Apakah nama Anda adalah Hughes atau Cantona, Cole atau Yorke, Van Nistelrooy atau Rooney, Giggs telah meletakkan pada lulus bagi Anda untuk terlihat baik di koran keesokan harinya. Generasi yang berbeda dari striker besar semua tahu hal yang sama: Jika mereka membuat berjalan baik, Giggs akan menemukan mereka dengan lulus.

    
"Giggs adalah pemain besar aku masih jelas ingat permainan saya bermain melawan dia.. Terkejut saya setelah menonton Giggs bermain untuk pertama kalinya sangat mirip dengan syok setelah melihat Ronaldo Luiz. Jika dia orang Prancis, Pires atau aku akan di bangku. Manusia dengan piala yang paling di Eropa akan dia, "Zinedine Zidane pada Giggs.
Ini adalah otak sepak bola yang telah membuatnya begitu baik. Ketika dia meledak ke TKP sebagai 17 tahun ia cepat dan tak kenal takut. Ia pergi pada punggung berpengalaman penuh dan membuat mereka terlihat biasa, reputasi berarti apa-apa baginya. Namun, kecepatan berjalan dengan usia dan ia harus menemukan kembali dirinya agar tetap relevan dalam sebuah tim Serikat yang bisa saja dengan mudah berbaris keuangan untuk membeli penggantinya.
Permainan yang digunakan harus didasarkan pada lima meter pertama - ketika Anda dapat meninggalkan bek untuk mati melalui kecepatan semata - tapi sekarang dia ditempatkan dalam posisi yang lebih sentral yang merupakan posisi yang sempurna untuk membuka pertahanan lawan dengan melewati kualitas. Dia menikmati kesuksesan pada posisi ini juga - terutama dalam perannya dibintangi mengetuk Chelsea dari Liga Champions pada tahap perempat final musim lalu.Itu Giggs yang juga meletakkan lulus sempurna untuk Michael Owen untuk mencetak gol bahwa pemenang derby Manchester dramatis dalam injury time beberapa musim lalu juga.
Selama karirnya, Giggs telah kapten oleh beberapa berat-bobot dalam permainan, termasuk Bryan Robson dan Roy Keane. Sementara Giggs mungkin tidak cukup memancarkan pengaruh ruang ganti yang sama dengan dua ikon Amerika, ia lebih dari mampu memimpin dengan contoh di lapangan.
Ketika ia melampaui rekor sebelumnya Sir Bobby Charlton dari 758 pertandingan, itu dengan membantu The Red Devils mengamankan kemenangan ketiga Piala Eropa - kedua dari karirnya - di Moskow pada 21 Mei, 2008. Nya kontribusi sangat penting - ia memukul apa yang ternyata menjadi hukuman yang menentukan melawan Chelsea di final.
"Saya merasa yakin kami akan menang dan saya tidak bisa mengangkat tangan-pemain yang lebih cocok dari Giggsy mencetak gol yang menentukan hukuman pada malam dia membuat penampilan ke-759 bagi klub dan melampaui rekor Bobby Charlton," ungkap Gary Neville di auto biografi-nya pada tahun 2011.
"Seperti yang terjadi akhir 1999 pada hari ulang tahun Sir Matt Busby, hal yang indah tentang Amerika adalah bahwa Anda selalu dikelilingi oleh sejarah yang luar biasa Kemudian malam itu kami disajikan Giggsy menonton untuk menandai rekor penampilannya..
"Sebagian dari diriku bertanya-tanya apakah dia harus berjalan kaki dari sepak bola di sana dan kemudian Bagaimana kau bisa mengalahkan kesempurnaan dari sebuah kesempatan seperti itu?. Dia akan menjadi pemain United yang paling dihiasi, hamba terbesar klub, dan mengambil tendangan menang dalam Piala Eropa akhir. Bagaimana mungkin Anda bisa atas itu?
"Tapi alasan mengapa ia adalah legenda adalah bahwa ia tidak pernah berpikir untuk berhenti. Dia masih mencintai permainan.
"Sudah karir yang luar biasa, satu-off dalam sepakbola Inggris Semua orang di seluruh dunia benar berasal Paolo Maldini untuk kelas dan umur panjang yang luar biasa.. Nah, Giggsy, adalah Maldini kita."
Mengakui legenda
Manchester United Ryan Giggs baru-baru ini diumumkan sebagai pemain terbaik keenam dalam sejarah Liga Champions, menurut majalah resmi turnamen.
Para georgejetson adalah Brit teratas dalam daftar 50 yang melihat Liverpool Steven Gerrard di kesepuluh, dengan mantan pemain United Paul Scholes dan David Beckham juga menampilkan dalam 20 besar.
Topping tumpukan adalah Zinedine Zidane, yang tendangan voli untuk Real Madrid di final 2002 akan dikenang sebagai salah satu tujuan terbesar yang pernah kompetisi.
Lionel Messi, dua kali pemenang dengan Barcelona, ​​berikut di tempat kedua dengan Paolo Maldini, Xavi dan Raul, catatan gol Liga Champions dengan 71 gol itu, pembulatan hingga lima besar.
Lebih bawah perintah, Wayne Rooney (27) dan Roy Keane (39) juga muncul untuk United dengan Chelsea Frank Lampard menampilkan pada 48.
Saat ini ada dua patung luar Theatre of Dreams.
Salah satunya adalah untuk manajer legendaris Sir Matt Busby dan yang lain membayar penghormatan kepada tiga bintang United terbesar - Charlton, George Best, dan Hukum Denis.
Yang berikutnya harus Giggs.Lain fakta tentang Giggs

    
Pada usia 37 ia mencetak gol penalti pertamanya di Liga Premier selama judul penting run-in di White Hart Lane melawan Tottenham pada April 2010. Dia akan skor hukuman lain kemudian dalam permainan ketika United menang 3-1 di Spurs.
    
Giggs musim 2007/08 dibatasi, 18 di tim pertama United, dengan mencetak gol kedua The Reds 'di hari terakhir memenangi liga di Wigan dan rumah slotting apa yang terbukti menjadi hukuman menentukan.
    Giggs pencetak gol tertua di Liga Champions dan telah mencetak gol di musim lebih dari pemain lain.
sumber : http://www.ryangiggs.cc/news/personal/celebration-ryan-giggs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Dan Komentar Anda Sangat Saya Butuhkan,